Iklan

Iklan

Bener Meriah Buka Bimbel PPPK Formasi 2023, Pj Bupati Beri Motivasi

Redaksi
Selasa, 07 November 2023, 13:49 WIB


Redelong : Pj. Bupati Drs.Haili Yoga, M.Si memberi motivasi kepada seluruh Peserta Bimbingan Belajar PPPK 2023 Khusus Wilayah Bener Meriah, yang berlangsung di Aula SMA Negeri Unggul Binaan, 7/11/2023.


Pj. Bupati Bener Meriah dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang nantinya akan mengikuti tes P3K di daerah itu. 


Dia juga mengucapkan apresiasinya kepada panitia penyelenggara yang telah memberikan fasilitas sehingga nantinya menghasilkan hal yang terbaik.


Belajar adalah hal yg paling penting untuk kita bisa lolos dalam mengikuti tes PPPK ini maka dari itu pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada panitia dari MPD yang telah menyelenggarakan pembekalan belajar ini , karna bisa membantu peserta untuk memahami bentuk soal yang akan di ikuti nantinya oleh peserta. 


Pj Bupati Haili Yoga juga mengihgatkan, selain belajar peserta jangan lupa untuk selalu menjalankan sholat, berdoa, bersedekah dan meminta restu kepada orang tua karena jika semua itu dilakukan nisca Allah SWT akan memberikan kemudahan untuk seluruh peserta.


Di akhir arahannya Pj. Bupati Drs. Haili Yoga,M.Si mengatakan bahwa bimbingan belajar masih di buka secara offline di SMA Negeri  Unggul Binaan, Bagi peserta PPPK yang akan mengikuti Ujian CAT, belum terlambat bila masih ingin bergabung dalam kesempatan Bimbel ini, 



Sementara itu data yang diperoleh dilapangan, jumlah peserta yang ikut, guru 91 orang, kesehatan 78 orang, dan teknis 4 orang, jadi keseluruhannya yg mengikuti bimbel P3K 2023 di Kabupaten bener meriah berjumlah sebanyak 173 orang.


Kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah narasumber handal seperti Aqsa Brilianza., Muhhari Aqli., Muhardi Direktur Teknos., T. Raja.(Red) 


Source : Prokopim Bener Meriah

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bener Meriah Buka Bimbel PPPK Formasi 2023, Pj Bupati Beri Motivasi

Terkini

Iklan

Close x