Iklan

Iklan

Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si Terima Penghargaan dari Menteri Desa PDTT

Redaksi
Rabu, 17 Mei 2023, 11:54 WIB


Sastrapunya.com,- Pj Bupati Bener Meriah, Drs. 
Haili Yoga, M.Si mendapatkan penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Ia mendapatkan apresiasi karena telah berkontribusi atas Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi dengan Perkembangan Kawasan Transmigrasi status Mandiri Kabupaten Bener Meriah.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar kepada Pj Bupati Haili Yoga  di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, tepatnya di Graha Shaba Pramana, Selasa (16/5/2023).

Pj. Bupati Bener Meriah pada kesempatan itu mengucapkan terima  kasih atas penghargaan itu, dan menyebutkan bahwa apresiasi itu adalah milik masyarakat Bener Meriah.

“ Alhamdulilah, hari ini kita mendapatkan Penghargaan dari Menteri Desa PDTT Republik Indonesia, terima kasih atas apresiasi ini yang merupakan milik masyarakat Kabupaten Bener Meriah. Sebagai daerah yang menjadi tujuan Program transmigrasi, kita bangga ikut serta menyukseskan program nasional ini”, kata Haili Yoga.

“ Program transmigrasi ini adalah salah satu upaya Pemerintah untuk Pemerataan ekonomi dan perbaikan kesejahteraan masyarakat , kita sangat bangga Bener Meriah menjadi salah satu daerah yang melaksanakan program ini, karena secara nyata Bener Meriah berperan serta membantu Pemerataan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang bermigrasi baik ditingkat nasional dan di tingkat lokal”, tutupnya. 


Source : (TimProkopimBM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si Terima Penghargaan dari Menteri Desa PDTT

Terkini

Iklan

Close x