Iklan

Iklan

Beberapa potensi bisnis online di tahun 2011

Redaksi
Senin, 20 Desember 2010, 19:41 WIB
Sebentar lagi tahun 2010 berlalu, tahun 2011 akan datang. Saya yakin banyak pembelajaran berharga yang sudah anda alami tahun ini. Tak terkecuali dalam bisnis internet.
Mungkin sebagian dari anda merasa gembira dengan hasil yang sudah dicapai. Sebagian dari anda mungkin juga belum puas dengan pencapaian bisnis anda. Namun apapun hasilnya, anda sebaiknya tetap bersemangat dan optimis; sembari mengevaluasi hasil bisnis tahun ini dan menyiapkan strategi bisnis internet. tahun depan.

Kali ini saya akan menjabarkan beberapa potensi bisnis online di tahun 2011 (bukan karangan semata, namun didapat dari berbagai sumber terpercaya) untuk tetap eksis dan tetap menghasilkan di bisnis online tersebut.


1. GOOGLE ADSENSE
Kelebihan:
Bisnis Online ala PPC (Paid Per Click) ini adalah salah satu yang terpopuler di dunia. Pengiklan untuk bisnis ini masih sangat banyak seolah-olah tidak ada habisnya, jadi anda tidak akan kehabisan iklan.


2. SELL LINKS
Pasar dari bisnis yang satu ini masih terbuka lebar karena Pagerank masih tetap berpengaruh walaupun Google sudah mengeluarkan Statement bahwa Pagerank sudah tidak berlaku.

3. AFFILIATES
Potensi dari bisnis yang satu ini sangatlah besar, dan anda dapat menentukan produk apa saja yang akan anda jual sesuai dengan tren pasar. Kecenderungan masyarakat saat ini yang lebih memilih berbelanja via online.

4. JUAL BELI DOMAIN
Modal yang dibutuhkan sangat kecil dengan potensi keuntungan yang besar, dan pasar sangat terbuka lebar.

5. WEB FLIPPING
Target pasar untuk bisnis ini sangat jelas dan terfokus, sehingga tidak membutuhkan promosi ekstra untuk menjual web anda.
Kekurangan: Orang dapat membuat Blog / Website dengan mudah, sehingga banyak orang yang memilih membuat daripada membeli yang sudah jadi, kecuali mempunyai beberapa nilai plus.

6. IKLAN BARIS
Dengan semakin banyaknya pemain baru di bisnis online, maka akan membutuhkan media untuk promosi. Iklan barislah yang dianggap murah dan powerful bagi newbie.

7. PTC
Pasti PTC Indonesia akan semakin banyak bermunculan. Selain dianggap mudah dalam pencairannya juga pendapatannya lumayan

8. PRODUK DIGITAL
E-book mengenai program aplikasi akan bermunculan. Misalnya e-book bagaimana membuat iklan baris yang menghasilkan uang dengan cepat, e-book bagaimana cara berburu dollar di Internet

9. JEJARING SOSIAL
Program jejaring sosial akan mencapai posisi puncak dengan pengikut yang semakin banyak di tahun 2011. Akan bermunculan jejaring social buatan Indonesia yang akan tumbuh pesat di tahun 2011. Seperti kita amati sudah ada jejaring sosial buatan anak bangsa yaitu http://indoface.com

10. KONTES SEO
Coba anda amati akhir – akhir ini banyak sekali penyelenggara kontes SEO, walaupun ada juga yang menyediakan hadiah yang kecil, tetapi tetep yang ikut buaaanyak. Saya yakin 2011 akan semakin marak kontes SEO, persiapkan blog dan fisik anda mulai dari sekarang.

Semoga Sukses, semoga bermanfaat,
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beberapa potensi bisnis online di tahun 2011

Terkini

Iklan

Close x