Iklan

Iklan

50 CARA CERDAS MENGGUNAKAN WAKTU

Redaksi
Minggu, 12 Desember 2010, 22:26 WIB
Tanpa kita sadari, waktu adalah hal yang seringkali kita remehkan.Padahal saat ini, waktu terasa berjalan begitu cepat. Sedikit saja kita lengah, maka lewat sudah waktu yang tepat. Waktu jualan yang membedakan antara orang sukses dan orang gagal.Bukankah Tuhan sama-sama memberikan manusia waktu 24 jam sehari?

Namun, mengapa ada manusia yang sukses dan ada manusia yang gagal? Jawabannya terletak di bagaimana mereka memanfaatkan setiap waktu yang ada.Waktu di era informasi juga menjadi sedemikian pentingnya. Bahkan lebih penting dari uang itu sendiri. Uang yang hilang bisa saja kembali, namun waktu yang tela lewat tidak akan pernah kembali. Apalagi kecepatan arus informasi yang datang dan pergi menuntut kita untuk selalu siaga di setiap waktu.

Sayangnya meskipun waktu begitu penting, tidak banyak rekan-rekan yang bisa mengatur dan memanage waktunya dengan baik. Bukannya mendapatkan efisiensi dan produktivitas tinggi, yang ada justru membuang setiap kesempatan dan waktu yang ada dengan percuma. Padahal jika kita mau menilik sedikit saja, sebenarnya pengelolaan waktu begitu sederhana dan simpel. Kita saja yang sering membuatnya rumit. Apalagi dengan kultur masyarakat Indonesia yang cenderung suka menunda dan tidak on time. Oleh karena itu lewat buku ini, jika Anda benar-benar menerapkan, Insya Allah ke depan hidup Anda akan lebih teratur dan lebih baik lagi. Tidak percaya? Silahkan dicoba, karena saya sudah mencobanya. Hehehe…☺

INI adalah cuplikan ebook CARA CERDAS MENGGUNAKAN WAKTU

- Benda-benda yang berserakan di rumah dapat memperlambat langkah Anda dengan cara mengalihkan perhatian dari apa yang sebenarnya ingin Anda lakukan. Untuk mengontrolnya, bersihkan, dan tata rapi semua benda-benda setiap kali Anda selesai melakukan suatu pekerjaan.

- Apakah Anda seringkali merasa khawatir dengan apa yang belum Anda lakukan? Jangan membuang-buang waktu dengan selalumerasa gelisah memikirkan berapa banyak waktu yang akan Anda habiskan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Merasa gelisah akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan hanya menghabiskan energi saja. Pilih satu pekerjaan yang membutuhkan banyak pergerakan, selesaikan dan beri penghargaan atas usaha Anda. Menyelesaikan sesuatu dan kemudian mendapat penghargaan, akan membuat Anda merasa lebih baik.


Bagi temen-temen inggin memiliki ebook ini Full version silahkan download pada link di bawah ini,




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 50 CARA CERDAS MENGGUNAKAN WAKTU

Terkini

Iklan

Close x