Iklan

Iklan

Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si Serahkan Penghargaan di Jajaran Dinkes : Prestasi saudara menjadi kebanggaan keluarga

Redaksi
Kamis, 29 Desember 2022, 15:08 WIB


Sastrapunya.com,- Redelong,- Drs. Haili Yoga, M.Si Penjabat Bupati Bener Meriah berikan piagam penghargaan dijajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, kepada Pegawai yang memiliki kinerja baik, bertempat dihalaman gedung utama Dinas tersebut. (29/12/2022).

Acara penyerahan itu, dilaksanakan pada apel pagi yang diikuti oleh seluruh Kepala Puskesmas dan seluruh Pegawai Dinas Kesehatan.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Haili Yoga ucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja para pegawai berprestasi.




“ selamat kepada para pegawai yang mendapatkan penghargaan hari ini dan kepada yang belum jangan berkecil hati, semoga semakin termotivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Jelasnya.

“ Mungkin sebagian dari kita menganggap penghargaan ini tidak penting, tetapi menurut pengalaman yang kami rasakan, setiap penghargaan yang saudara dapatkan sudah pasti menjadi kebanggaan bagi keluarga, terlebih yang masih memiliki orang tua, pasti ada rasa bahagia bila mendengar buah hatinya memiliki prestasi dalam pekerjaan”, sebut Haili Yoga.

Sejumlah pegawai tampak menerima penghargaan, dan yang menarik salah satu penerima penghargaan adalah sopir ambulan di Puskesmas Pintu Rime Gayo, atas nama Chairmi, ia dinobatkan sebagai pegawai dengan dedikasi tinggi, karena siap sedia melaksanakan tugas 24 jam sebut Kepala Dinas Kesehatan Abdul Muis, SE, MT. (TimProkopimBM).

Source : Facebook Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si Serahkan Penghargaan di Jajaran Dinkes : Prestasi saudara menjadi kebanggaan keluarga

Terkini

Iklan

Close x