Iklan

Iklan

Rapi Wilayah 01-21 Bener Meriah Gelar BANKOM, SUKSESKAN Kegiatan Jalan Santai ( Fun Walk ) Dalam Rangka HUT KORPRI ke-51 HUT, HUT PGRI ke-77 Dan Hari Guru Nasional

Redaksi
Selasa, 29 November 2022, 12:00 WIB


Sastrapunya.com,- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 21 Kabupaten Bener Meriah menggelar Bantuan Komunikasi (Bankom) Kegiatan Jalan Santai ( Fun Walk ) Dalam Rangka HUT KORPRI ke-51 HUT, HUT PGRI ke-77 Dan Hari Guru Nasional, Selasa 29 November 2022.

Bankom RAPI Wilayah 21 Kabupaten Bener Meriah di tempat kan di enam (6), titik sesuai dengan Rute yang sudah di tentukan Panitia, Start Dari Pendopo Bupati Bener Meriah, Finish Lapangan Pacuan Kuda Sengeda,. 




Anggota Bankom (bantuan komunikasi) Kegiatan Jalan Santai ( Fun Walk ),

Di pos 1 Start Dari Pendopo ada dua personil JUNIA PUTRA (JZ01JNP) dan ARJUNA (JZ01JNA),

di lanjut Pos 2 Pasar simpang tiga SISWA RUMSYAH (JZ01JSR) dan JZ01BHR (ARMAN) 

Pos 3, Simpang Kantor Pos Paya Gajah INDRA SATRIAWAN (JZ01JZL) dan ZUL KHAIDIR (JZ01JSA) 

Pos 4, Simpang Bale Atu, (JZ01JAI) SARNI dan YUDA ASRI (JZ01JZN), 

Pos 5 , Tugu Bener Meriah atau simpang empat Perkantoran Bener Meriah, WAJIRA (JZ01JIR) dan SASTRA PUTRA (JZ01JYQ), 

Pos Finish Lapangan Pacuan Kuda MULYADI (JZ01JAM) dan (JZ01JAH) JUMADI,. 


Ketua RAPI Wilayah 21 Kabupaten Bener Meriah, JASMAN (JZ01JJJ) mengatakan, Bankom Dalam Rangka HUT KORPRI ke-51 HUT, HUT PGRI ke-77 Dan Hari Guru Nasional 29 November sampai 30 November 2022.

“Tujuannya, ikut serta mengamankan dan memberikan informasi mengenai Peserta Gerak Jalan Santai dan mengkondisikan Rute Jalur menuju finish, Lapangan pacuan kuda sengeda, pada perayaan HUT KORPRI ke-51 HUT, HUT PGRI ke-77 Dan Hari Guru Nasional ungkap “JASMAN (JZ01JJJ) .

RAPI Wilayah 21 Bener Meriah siap memberikan informasi yang diperlukan oleh masyarakat.




“Kegiatan ini, kami bersinergi dan saling berkomunikasi dengan petugas keamanan seperti polisi, TNI, Dinas Perhubungan, PSC119 dan seluruh organisasi yang terlibat mensukseskan kegiatan ini ,”kata ketua rapi bm.




Sementara itu, Ketua SATGASKOM-RAPI Wilayah 21 Bener Meriah, Sastra (JZ01JYQ) mengatakan, jajaran personel RAPI juga sudah siap Standby di titik-titik yang di tentukan dan siap menyampaikan informasi terkini di lapangan, [Red].
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapi Wilayah 01-21 Bener Meriah Gelar BANKOM, SUKSESKAN Kegiatan Jalan Santai ( Fun Walk ) Dalam Rangka HUT KORPRI ke-51 HUT, HUT PGRI ke-77 Dan Hari Guru Nasional

Terkini

Iklan

Close x