Iklan

Iklan

BPBA Gelar Workshop Jitupasna, di Grand Renggali Hotel

Redaksi
Rabu, 22 Juni 2022, 21:39 WIB



Sastrapunya.com,- Badan Penanggulang Bencana Aceh (BPBA) Provinsi Aceh, menggelar workshop Penguatan Tim Jitu Pasna Aceh di Hotel Grand Renggali, Takengon, 20 Sampai 23 Juni, 2022,

Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBA Provinsi Aceh SAID ASHIM, SE dalam sambutannya pada saat pembukaan workshop berharap, usai dilaksanakan workshop ini dapat meningkatkan dan memperkuat kapasitas sumber daya manusia di BPBD dan instansi terkait lainnya dalam melakukan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana.




SAID ASHIM, SE, Juga mengingatkan kepada BPBD dan instansi teknis lainnya agar selalu siap dan waspada menghadapi bencana, terlebih jika terjadi intensitas hujan yang tinggi pasca terjadinya musim kemarau.




Workshop yang digekar di aula Hotel Grand Renggali, Takengon Aceh Tengah, ini diikuti oleh 62 peserta yang berasal dari BPBD Seluruh Provinsi Aceh, dan Perwakilan Dinas dan intstansi terkait lainnya.

Adapun narasumber workshop berasal dari BNPB Dhelistya Liza, ST., M.Sc. Analis Kebijakan Ahli Muda Pada direktorat Perencanaan Rehabilitasi Rekonstruksi BNPB, Atisetiawati, Kasubdit PP pasilitas sosial, Workshop ini digelar selama empat hari, Takengon, 20 Sampai 23 Juni Kamis, 2022. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPBA Gelar Workshop Jitupasna, di Grand Renggali Hotel

Terkini

Iklan

Close x