Iklan

Iklan

Jalan KKA Menuju Bener Meriah Sudah Bisa Dilintasi

Redaksi
Minggu, 02 Januari 2022, 14:16 WIB


Jalan lintas Bener Meriah menuju lhoksemawe (jalan eks KKA) sudah dapat kembali dilalui pengendara lalu lintas baik roda empat maupun roda dua, Kepala pelaksana BPBD kabupaten  Bener Meriah Safriadi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati, karena beberapa titik lokasi memiliki potensi bencana longsor dan banjir, Minggu (02/01/2022).




Longsor yang terjadi di Kampung Bur Pase Kec. Permata badan jalan yang sempat tertimbun tanah tadi pagi sempat lumpuh total hingga siang,


BPBD kabupaten bener meriah menurunkan Dua jenis alat berat excavator dan louder membersihkan tanah yang sempat menutupi badan jalan, saat ini sudah dapat dilintasi kembali.


Hal itu disampaikan Kalak BPBD BM Melalui Kabit Kedaruratsan Anwar Sahdi, Minggu (02/01/2022)


Saat terjadi langsor, penguna jalan KKA menuju bener meriah dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan dan mengaantri, alat berat Milik BPBD kabupaten bener meriah berupaya membersihkan jalan yang sempat tertimbun tanah, sempat memakan waktu ber jam-jam, pihak BPBD terus melakukan membersihkan badan jalan sampai bisa dilintasi kendaraan,sehingga kini sudah normal kembali dan masyarakat sudah bisa melintasi secara aman.



“Walau sudah bisa dilalui Kepala pelaksana BPBD BM tetap meminta masyarakat terus waspada, karena dengan potensi curah hujan tinggi, bukan tidak mungkin akan ada longsor susulan,” 



Selain itu, pihaknya meminta untuk pengemudi bila mengantuk agar istirahat dan jangan dipaksakan untuk terus menyetir yang bisa menyebabkan kecelakaan.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan KKA Menuju Bener Meriah Sudah Bisa Dilintasi

Terkini

Iklan

Close x