Iklan

Iklan

RAPI Bener Meriah Hadiri Musyawarah Wilayah Ke-II Wilayah ZWI 01 22 Pidie Jaya (Pijay)

Redaksi
Minggu, 26 Desember 2021, 04:42 WIB


Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 0121 ZWJ Kabupaten Bener Meriah menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II ZWI Kabupaten Pidie Jaya, bertempat di Hotel Ananda, Meureudu, Sabtu 25/12/2021.


Muswil ke-2 RAPI Wilayah Pidie Jaya dibuka oleh T. Samsul Bakri Kepala Dinas kominfo mewakil Bupati Pidie Jaya.


Musyawarah Wilayah Ke - II

Radio Antar Penduduk Indonesia Kabupaten Pidie Jaya Bertemakan


" Sinergitas Organisasi Rapi Dengan Pemerintah Dan Masyarakat "


Ketua Daerah Aceh, H. Rahmat Thalib (JZ01BIR) mengatakan, RAPI merupakan komunikasi yang telah diakui dan disahkan oleh pemerintah sebagai satu-satunya wadah resmi bagi pemilik izin komunikasi Radio Antar Penduduk. Ia mengatakan, hingga saat ini anggota RAPI sudah eksis dengan menjalankan kegiatan seperti Bantuan Komunikasi (Bankom) saat Bencana, kegiatan sosial lainnya. 


"Untuk itu kami terus membantu pemerintah dalam menjalankan program di bidang komunikasi dan sosial masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat siapa saja yang memiliki hobi dan jiwa sosial untuk bergabung di RAPI Wilayah Pidie Jaya,"


Rapi Wilayah 0121 ZWJ Kabupaten Bener Meriah Mengucapkan Selamat Kepada Ketua Terpilih Rapi Pidie Jaya, Nazaruddin (JZ01INA),


Semoga RAPI ZWI 0122 Wilayah Pijay akan Terus mendukung Pemerintah dalam program Visi dan Misinya untuk pembangunan Pijay dari segi komunikasi, sosial dan kemasyarakatan sesuai program,


Selepas, Menghadiri, Muswil di Hotel Ananda, Meureudu, Kab. Pidie jaya, Rombongan Rapi Wilayah 0121 ZWJ Kabupaten Bener Meriah menghadiri acara maulid nabi Muhammad SAW, 1443 Hijriah, yang di Undagan langsung oleh Anggota Rapi JZ01FBW (TGK. H.MUKHTARUDDIN) Selaku Pimpinan Dayah Dhiya Ul Mubarrak Al Aziziyah, bertempat di Sawang, Peudada, Kabupaten Bireuen.




Turut Hadir Mewakili Wilayah Kabupaten Bener Meriah Ketua Wilayah 0121 ZWJ, JZ01JJJ (JASMAN, S.PD), JZ01JFD (FIRDAUS), JZ01JYQ (Sastra Putra), JZ01JSA (ZUL KAHIDIR), JZ01JAH (JUMADI), JZ01AWU (IBRAHIM PUTRA).(*)


Rapi ada

Rapi bisa

Rapi terpecaya


Pewarta Ketua SATGASKOM

JZ01JYQ

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RAPI Bener Meriah Hadiri Musyawarah Wilayah Ke-II Wilayah ZWI 01 22 Pidie Jaya (Pijay)

Terkini

Iklan

Close x