Iklan

Iklan

Rapi Bener Meriah Adakan, KegiatanTemu Ramah dan makan bersama Seluruh Anggota RAPI Juliet, Di tempat Wisata Batu lepes

Redaksi
Minggu, 21 November 2021, 20:05 WIB


Sastrapunya.com,- Kegiatan Hari ini Keluarga Besar RAPI ZWJ 01 21 Kabupaten Bener Meriah  Temu Ramah dan makan bersama Seluruh Anggota RAPI Juliet Minggu, 21/11/2021.


41 Tahun sudah RAPI berkiprah untuk Indonesia, apa yang telah kita perbuat semoga bermanfaat dan kedepan pastinya kita harus lebih baik. Bravo RAPI ZWJ 0121 Kabupaten Bener Meriah Teruslah Berjaya.


Sebelum Kegiatan Temu Ramah Anggota Rapi Melakukan Konpoi Menuju Tempat Berkumpul dan makan bersama di sebuah tempat wisata yang berada di desa Pantan Pendiangan,



Sebelumnya Sekertaris Rapi Kabupaten Bener Meriah JZ01JNP (Junia Putra) telah menentukan titik Kumpul  bertepat di Halam Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, dengan Rute pasar simpang tiga , Simpang tritit ,Pante Raya Lampahan, dari lampahan Menuju objek wisata batu lepes pantan pediangan,.




Saat Kegiatan berlangsung Ketua Rapi  ZWJ 01 21  Kabupaten Bener Meriah, JZ 01 JJJ (Jasman) Mengatakan, "Kegiatan seperti ini sangatlah penting sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dalam memperkuat rasa persaudaraan yang selama ini kokoh akan lebih kokoh," katanya.




Janganlah mencari uang terus, sekali-kali sisihkan waktu kita agar dapat bersama untuk saling memberi informasi bagi semua teman-teman Jangan Hanya di Udara Saja kita Ber Komunikasi, Di Darat Juga, sesuai dengan Motto Rapi Rukun di udara akrab di darat iman di hati.,




Dia juga menambahkan RAPI harus melakukan Koordinasi dan Komunikasi yang baik dengan memberikan Informasi akurat 

seperti Bencana Alam dan lain-lain bisa kita minimalisir dengan baik, agar tercapai tujuan mewujudkan RAPI yang terampil dan berkomunikasi baik di Udara tentunya.


Rapi ada

Rapi bisa

Rapi terpecaya


Pewarta Ketua SATGASKOM

JZ01JYQ (Sastra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapi Bener Meriah Adakan, KegiatanTemu Ramah dan makan bersama Seluruh Anggota RAPI Juliet, Di tempat Wisata Batu lepes

Terkini

Iklan

Close x