Iklan

Iklan

BPBA support BPBD Bener Meriah Dalam Penangan Bencana, BPBA : Kirim Truk Tangki Air, Berkapasitas 6000 liter

Redaksi
Sabtu, 31 Juli 2021, 10:21 WIB


BPBD Kabupaten Bener Meriah, Terima Truk Tangki Air, Berkapasitas 6000 liter Dari BPBA Provinsi Aceh di Halam Kantor BPBD BM,Jumat, 30/07/2021.

BPBD BM telah menyiapkan 1 (satu) unit truk tangki berkapasitas 6000 Liter, Yang nanti nya di Peruntukan Atau alat pendukung dalam pelaksanaan tugas BPBD/DAMKAR "Mobil ini multi fungsi, saat kemarau dipakai sebagai suplai air dan saat kebakaran dapat melakukan pemadaman,"
Unit Tangki air ini Serahkan Langsung Oleh Plt. Bupati Dailami Kepada Kalak BPBD kabupaten bener Safriadi, Spd, M, Pd, dan di dampingi Sekertaris BPBD Khalisudin.,



Plt. Bupati Bener Meriah berharap, mobil tersebut selalu standby sehingga bisa digunakan sewaktu-waktu terjadi bencana. "Harapan Kita dengan adanya bantuan ini, BPBD untuk lebih Responsif dalam penanganan bencana, dan fungsi BPBD semakin Siap, Mobil Tangki Air ini,harus kita jaga dan kita rawat bersama".



Sementara Kalak BPBD Safriadi, Spd, M, menyambut positif bantuan mobil tangki dari BPBA tersebut. "Kami berterima kasih atas support BPBA kepada BPBD Bener Meriah. Insya Allah bantuan ini akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Kami,"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPBA support BPBD Bener Meriah Dalam Penangan Bencana, BPBA : Kirim Truk Tangki Air, Berkapasitas 6000 liter

Terkini

Iklan

Close x