Iklan

Iklan

Lagi, Musibah Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga Bener Meriah Blang Jorong kec. Bandar, dan Satu lagi di desa Perdamain Kec. Pintu rime gayo

Redaksi
Selasa, 15 Juni 2021, 12:56 WIB

Sastrapunya.com,- BpbdBMNews,- Lagi, Musibah Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga Bener Meriah Blang Jorong kec. Bandar, dan Satu lagi di desa Perdamain  Kec. Pintu rime gayo Musibah kebakaran  terjadi di desa Blang Jorong Kec. Bandar,Kabupaten Bener Meriah, Sekira Pukul 08:20 Wib, Selasa 15/06/2021.

informasi kebakaran tersebut di benarkan Oleh Kabid Kedaruratan Anwar Sahdi, S.TP, M.Si, Setelah menerima laporan warga yang berada di lokasi musibah kebaran, Petugas pemadam kebaran 01 Wilayah Pondok Baru langsung melucur ke TKP untuk memadamkan api dan meminimalisir agar api tidak melebar kerumah yang lain, Adapun nama pemilik rumah (Aman Nasri) Yang di Kontrakan Kepada Devi umur (28) thn janda anak 1 org.


Petugas Pemadam langsung melakukan melakukan pendinginan dan membersihkan sisa kebakaran dan BPBD Kabupaten bener meriah Langsung memberikan Bantuan masa panik untuk keluarga musibah, Selang beberapa menit usai memberikan bantuan masa panik di desa blang jorong Kembali Lagi Terjadi musibah kebakaran satu unit rumah warga  di desa Perdamain Kec. Pintu Rime Gayo Kab, Bener Meriah Kebaran terjadi Sekira Pukul 09:30 Wib. Adapun data Korban musibah kebakaran di desa Perdamain  MURNIATI (68)  keluarga ARDIANTO (30) Julpi Rahmah (25).


Sekertaris BPBD kabupaten Bener Meriah, Khaslisudin Langsung Menuju TKP kebakaran di desa perdamain dan meninjau langsung keadaan musibah kebakaran dan ber koordinasi dengan camat puntu rime gayo logistik akan di berikan langsung oleh plt. Bpk Bupati Dailami.




#BpbdBMnews
#BPBDBenerMeriah
#SiapUntukSelamat
#BudayaSadarBencana
#KitaJagaALAMJagaKita
#TRCBPBDBenerMeriah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, Musibah Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga Bener Meriah Blang Jorong kec. Bandar, dan Satu lagi di desa Perdamain Kec. Pintu rime gayo

Terkini

Iklan

Close x