Iklan

Iklan

Memancing Ikan Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan

Redaksi
Senin, 26 April 2021, 22:32 WIB

Berbuka puasa adalah waktu yang paling dinanti-nanti oleh setiap muslim yang berpuasa terutama saat bulan Ramadhan. Wajar saja, saat berbuka kita bisa melepaskan segala nafsu yang pada siang hari tertahan. Apalagi soal urusan perut dan tenggorokan, pasti sudah tak tahan bukan? Masalahnya bila rasa lapar, haus, dan lain-lain sudah muncul di saat siang atau menjelang sore. Apa yang bisa kita lakukan? Bagi orang yang tidak punya kerjaan maka hanya bisa menunggu waktu buka puasa. Tentu saja hal itu membosankan, dan rasa lapar pun semakin tak terhankan.

Salah seorang warga bener meriah mengisi kegiatan memancing ikan di hutan tidak ingin di sebut daerahnya, Sering melakukan kegiatan memancing di hutan (sungai),sambil menunggu waktu berbuka puasa selain hobi mencari ikan, menikmati suasana alam yang asri jauh dari berisiknya perkotaan membuat buat jiwa tenang dalam menjalankan ibadah puasa,

Kegiatan memancing sangat tepat dilakukan saat menunggu buka puasa. memancing ikan melatih kita untuk berlaku sabar, tidak ada salahnya untuk mencoba memancing,apa lagi hasilnya itu untuk menu buka puasa ataupun sahur nanti.

Saya senang saja ngabuburit mencari ikan Apa lagi di hutan yang jauh dari keramain, jika dibandingkan harus keluyuran ke tempat-tempat ramai seperti itu," ucapnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memancing Ikan Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan

Terkini

Iklan

Close x