Iklan

Iklan

Renungan Membawa Kepada Hal Yang Positif

Redaksi
Sabtu, 08 Januari 2011, 02:25 WIB
Renungan Membawa Kepada Hal Yang Positif, sebelum saya membuat Postingan ini karena saya mempunyai seorang sahabat tidak usah saya sebutkan namanya karena itu adalah hal yang berkaitan dengan privasi, mempunyai masalah di tahun 2010 tidak hanya dia saja bahkan ada juga di sekeliling saya menyangkut hal tersebut mempuyai masalah di tahun sebelumnya sebelum datangnya tahun baru ini, dan saya terpikir membuat peruhan yang lebih baik/bagus lagi di tahun 2011 dengan cara menampilkan postingan Renungan Membawa Kepada Hal Yang Positif , dan berikut ini ada beberapa renungan dan semoga anda dapat mengambil hal yang bersipat membanggun yang lebih baik bagi diri anda/sahabat semuanya...

Sadarkah teman bahwa engkau juga memiliki cukup
Kekuatan untuk mengatasi segala permasalahan dalam hidup ini?
Dimanapun, seberat dan serumit apapun juga..!!
Karena pencobaan tidak akan pernah dibiarkan melebihi kekuatan kita,

Penyesalan yang sesungguhnya ialah mengajar diri sendiri, membantu diri sendiri, mendukung diri sendiri dan mengingatkan diri sendiri untuk melakukan yang lebih baik di masa yang akan datang. Kita harus mencatat hal-hal yang kita ketahui baik untuk diri sendiri dan orang lain, dan melakukannya sebaik mungkin. Sementara itu, kita harus mengubah kebiasaan buruk kita satu per satu hingga tidak ada yang tersisa.

Jadi, kita perlu untuk memperhatikan kedua aspek itu daripada berkutat dengan perasaan bersalah setiap hari dan tinggal dalam kegelapan tanpa mencoba suatu solusi yang positif. Itu tidak baik dan tidak berguna bagi kita. Kita harus mencari jalan keluar, dan ketika kita melakukan perbuatan baik, kita akan merasa nyaman, termotivasi dan secara pelahan-lahan melupakan dosa-dosa kita.

Dengan cara ini kebiasaan buruk kita akan berubah secara alami dan kita akan memaafkan diri sendiri..

Kita mendengar bahwa pelaku kejahatan masuk neraka untuk belajar dan menebus kesalahan mereka. Tapi ada cara yang lebih baik, cara yang lebih positif. Misalnya, jika di masa lalu kita mencuri uang, sekarang tidak hanya kita berhenti mencuri, tetapi kita juga harus memberi; kita harus beramal dan membantu orang yang butuh bantuan.

Kita jangan hanya pasif dan negatif, sebaliknya, kita harus aktif dan positif, Jika kita hanya berhenti melakukan perbuatan negatif, masih sangat pasif. Kita harus melakukan perbuatan baik untuk memperbaiki kesalahan yang terdahulu. Tindakan yang aktif dan positif, dan hal itu dapat menghapus dosa kita.. 

Semoga postingan Renungan Membawa Kepada Hal Yang Positif ini banyak membawa manfaat, meskipun hanya beberapa paragraf bisa membanggun hal-hal yang bersipat positif dalam menjalani hidup ini salam buat semuanya..
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Renungan Membawa Kepada Hal Yang Positif

Terkini

Iklan

Close x