Iklan

Iklan

Di Duga Rem Blong, Mobil Box Angkut Buah Pokat Terperosok di Desa Blang Rongka, Bener Meriah

Redaksi
Rabu, 03 Agustus 2022, 16:28 WIB

Sastrapunya.com,- Bener Meriah, - Satu unit mobil box pengangkut buah Pokat, terperosok menabrak rumah warga di pinggir ruas jalan Bireuen-Takengon, tepatnya di kawasan Persawahan desa blang rongka, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (03/08/2022), sekira pukul 04.00 WIB dini hari.



Mobil bernomor polisi Hino Box B 9843 UEW yang disopiri oleh Puryanto (45) terperosok ke sawah warga lantaran rem blong ketika melintasi jalan turunan serta tikungan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto SIK, melalui Kasatlantas AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kerusakan rumah warga ini diduga terjadi karena pengemudi kehilangan kendali.

“Truk tronton yang dikemudikan Puryanto (45) didampingi kernetnya Sugeng Fuji (40) melaju dari arah Takengon – Bireun yang diduga dalam kecepatan tinggi,” kata Kasat Lantas di langsir dari media Lintasgayo.com, 



Sesampainya di TKP, lanjutnya, pada jalan lurus dan menurun Mobil Tronton Hino Box plat B 9843 UEW yang di kendarai oleh Sdr. Puryanto tiba – tiba kehilangan kendali sehingga ia membanting stir ke kanan jalan arah Takengon – Bireun yang mengakibatkan Mobil Tronton Hino Box B 9843 UEW masuk ke dalam sawah dan menabrak  irigasi sepanjang ± 30 meter dan ber henti setelah menabrak 1 (satu) Unit rumah semi permanen milik Rusdi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik rumah mengalami kerugian material,” (*) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Duga Rem Blong, Mobil Box Angkut Buah Pokat Terperosok di Desa Blang Rongka, Bener Meriah

Terkini

Iklan

Close x