Iklan

Iklan

Bukber Bersama Keluarga adalah Momentum Mempererat silaturahmi

Redaksi
Jumat, 15 April 2022, 23:44 WIB

Sastrapunya.com, - Takengon,- Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan kebahagiaan, bulan yang tepat dengan acara buka bersama kita bisa menjalin kebersamaan atau silaturahmi bersama keluarga, teman atau pun sahabat.

Sebagian besar orang menjadikan momentum ramadhan sebagai sarana untuk bertemu dan menjalin silaturahi dengan orang-orang terkasih.

Mempererat silaturahmi sesama kekuarga di bulan Ramadhan inilah waktu yang paling tepat, di karena kan, di bulan-bulan sebelum nya memiliki kesibukan masing-masing,

Ramadhan tahun 2022, ini kami alhamdulillah di beri kesempatan berbuka puasa bersama istri,Anak-anak, Mertua, orang tua, ipar, saudara ipar, di salah satu Cafe HIP BURGER, yang lagi Hits di Kota Takengon menikmati buka puasa bersama, rasanya nyaman nikmat,

"Alhamdulillah semoga melalui acara buka puasa bersama keluarga ini dapat memberikan keberkah, dan semoga dengan cara ini bisa mempererat tali silaturahmi," Harapan besar kegiatan ini bisa terulang kembali di tempat ini., 

bukan endorse ia, hihihi.. . !! ! ! 😀😀😀

Takengon, Merupakan tempat wisata yang indah dan juga memiliki keaneka ragaman suguhan makanan yang enak khas masakan gayo.

HIP BURGER adalah salah satu cafe yang bisa menjadi tujuan kamu jika berkunjung ke kota Takengon. Cafe ini beralamatkan di Puncak Pass Bukit Menjangan Jln. Takengon – Bireuen km 7. Kalau kamu dari kota takengon hanya 15 menit menuju lokasi tersebut dan Kalau kita dari Kabupaten Bener Meriah, kurang ± 30menit.

Lokasi yang berada di puncak bukit ini menjadi daya tarik bagi pengunjung karena dari lokasi tersebut akan terlihat megahnya Kota Takengon dan juga indahnya Danau Lut Tawar. Cafe ini juga berkonsep indoor dan outdoor jadi sembari makan kita bisa langsung menikmati pemandangan yang indah.

Menu yang disajikan juga beraneka ragam mulai dari Burger yang merupakan menu utama di cafe tersebut, juga menyediakan menu khas Gayo dan juga menu khas Aceh. Dan tidak lupa juga Kopi Gayo dengan kualitas premium.

Konsep cafe ini juga unik dimana kita bisa melihat langsung Barista ketika meracik kopi dan juga Koki yang sedang menyiapkan makanan.

Jadi jika kamu berkunjung ke Kota dingin ini jangan lupa untuk singgah di HIP Burger Takengon, sebagai tujuan wisata kamu apa lagi untuk acara berbuka puasa di bulan yang suci ini rekomen banget.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bukber Bersama Keluarga adalah Momentum Mempererat silaturahmi

Terkini

Iklan

Close x