Iklan

Iklan

BPBD Bener Meriah Memberikan, Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran Wih, porak

Redaksi
Rabu, 19 Mei 2021, 17:17 WIB

 



Sastrapunya.com | BpbdBMNews, - BPBD Bener Meriah Memberikan, Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran Wih, porak kec, Pintu Rime Gayo

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bener Meriah (BPBD BM) menyalurkan bantuan masa panik untuk korban bencana kebakaran Desa Wih Porak, Kec,Pintu Rime Gayo, kabupaten bener meriah Rabu, (19/05/2021).



Pemberian bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Camat Pintu Rime Gayo, serta unsur Forkopimcam Pintu Rime Gayo. Bantuan masa panik yang diberikan berupa makanan instan, Seng, kayu, kompor, aqua, beras, indomie, sembako 1 paket. Dana panik,dan sejumlah bantuan lainnya yang dapat meringankan beban korban bencana.“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana,”

Dalam kesempatan tersebut Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Bener Meriah Safriadi, Spd Mpd, mengharapakan,  korban yang terkena musibah kebakaran ini untuk tetap  tabah dan bersabar terhadap kejadian ini yang menimpa kita. Semua musibah yang terjadi pasti ada hikmah yang hendak diberikan Allah SWT, oleh sebab itu kita sebagai hambanya harus sabar dalam menghadapinya, hadapi dengan ikhlas, lapang dada dan sabar, walaupun ini cukup berat, namun harus kita hadapi,


Kepala BPBD Bener Meriah Safriadi,juga mengharapkan, kepada  masyarakat untuk Segera melaporkan setiap melihat atau mendengar ada kejadian kebakaran ke Posko Pemadam terdekat atau bisa pula menghubungi Satuan Pemadam Kabupaten Bener Meriah.


“BPBD Kabupaten Bener Meriah akan  menghimau masyarakat dan akan terus melakukan sosialisasi tentang bahaya kebakaran, baik melalui media massa, instagram, serta facebook. Sosialisasi tersebut dimaksudkan agar semua pihak menyadari betapa bahaya bila musibah kebakaran melanda pemukiman warga maupun lahan atau hutan,”

[SSP]




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPBD Bener Meriah Memberikan, Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran Wih, porak

Terkini

Iklan

Close x