Iklan

Iklan

Memperingati Hari Kartini Wanita Sehat Indonesia Kuat

Redaksi
Sabtu, 24 April 2021, 12:29 WIB

 Memperingati Hari Kartini Wanita Sehat, Indonesia Kuat



Puskesmas Bandar bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Bener Meriah dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Bener Meriah melakukan Pelayanan Kontrasepsi Serentak Seluruh Indonesia dengan Motto “Wanita Sehat, Indonesia Kuat”. Kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Bandar Rabu 21 April 2021 dalam rangka memperingati Hari Kartini.


Dalam kunjungannya ke Puskesmas Bandar, Ketua IBI Cabang Kabupaten Bener Meriah, Risnawati,SST sangat mendukung kegiatan Pelayanan KB Serentak Seluruh Indonesia tersebut. 


Pelayanan yang di lakukan dengan melakukan pemasangan IUD (Intera Uterine Divice) dan Implant kepada peserta KB (Keluarga Berencana), karena MKJP (Metode Kontrasepsi Jangka Panjang)  merupakan salah satu metode yang di andalkan kata Hj. Susnaini,S.Ag Kepala DP3AKB.


Harapannya semoga MKJP dapat terus meningkat seperti tahun 2020 dengan hasil yang sangat memuaskan dan program tanggap bencana di Kabupaten Bener Meriah dapat berjalan dengan baik dan sempurna, tutup Susnaini. (Tutiyarni)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperingati Hari Kartini Wanita Sehat Indonesia Kuat

Terkini

Iklan

Close x