Iklan

Iklan

Alamat Website untuk Mencari Driver Komputer

Redaksi
Kamis, 17 Maret 2011, 14:38 WIB

Master driver di CD anda rusak? Master di hardisk anda kena virus? Bingung cari driver untuk device PC, Notebook,silakan coba cari di website berikut :
Alamat Website untuk Mencari Driver Komputer















Sebagian besar driver hardware komputer atau device lainnya telah disediakan dari produsen driver tersebut,Tapi untuk hardware lawas tidak menyediakan driver yang kita butuhkan di website resminya,

Nah Sastrapunya mempunyai tips lebih mudah dalam pencarian driver yang hilang atau tidak complite dalam melakukan penginstalan komputer kamu :
Klik kanan icon My Computer, pilih Properties

Pilih tab hardware, klik Device Manager, perlu diperhatikan bahwa hardware yang tidak dikenal akan memiliki icon "?" perhatikan gambar dibawah ini:


Klik kanan hardware yang tidak dikenal, kemudian pilih properties.

Tekan Ctrl+C (copy) pada kursor di bawah Device Intence Id

Setelah kamu melakukan pengcopy an buka situs http://devid.info, paste hasil copy kode tadi di situs http://devid.info pada form dengan keterangan "Enter Device ID". Lihat  gambar dibawah:


Kalau sudah ketemu file yang kamu cari silah kan download Sastrapunya mengucapkan semoga berhasil dalam melakukan penginstalan driver tersebut & semoga semoga membantu kesulitan yang kamu alami Opss... simpan driver tadi baik-baik,biar tidak pusing dan harus mencari lagi kelak kalau harus install ulang windows,
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alamat Website untuk Mencari Driver Komputer

Terkini

Iklan

Close x