Iklan

Iklan

Cara Mendapatkan Internet Gratis Dari Telkomsel

Redaksi
Kamis, 06 Januari 2011, 18:36 WIB
Wah.. kalau ngomong masalah internetan gratisan memang enggak ada batas nya ya.. bener2 unlimited kalau kamu belum pernah mencobanya silahkan di coba yang satu ini ,selalu aja ada trik untuk mendapatkan koneksi internet tanpa batas yang free alias gratis tentu nya.sebenar nya trik ini sudah lama saya terapkan diberbagai operator penyedia layanan yang ada indonesia, cuma sayang nya dari hasil percobaan saya yang sudah menghabiskan dana, Terdapat lah trik ini "sebelumnya saya sudah sering melakukan trik ini ya lumayan mengurangi uang keluar dari dompet hehehehe dan menambah keuangan sewaktu jalan-jalan sama si do'i huh udah ngaurni ok langsung aja tips di bawah ini .. selamat mencoba....

Langkah Pertama sambil jalan-jalan ke counter gitu beli aja perdana telkomsel (bisa as atw simpati)
Langkah Kedua setelah kartu aktif silahkan beli paket "internet unlimited seharian" bisa diakses lewat *363#. "usahakan beli paket diatas jam 00.00 == bisa pakek 24 jam).
Langkah Ketiga mungkin netter semua bertanya-tanya kalau kek gini caranya ya enggak gratis atuh om.. hheeee... baik lah, gratis nya begini,
Langkah terakhir.. memang membutuhkan investasi terlebih dahulu sebelum menjalankan trik ini, cm 5000 ribu perak kok trik nya adalah setelah anda bosan internetan dengan durasi 24 jam tadi, tenyata ada kelemahan system telkomsel untuk timming ini, artinya dengan pakek yang anda beli satu hari sebelumnya masih bisa digunakan sampai anda puas. dengan syarat tidak melakukan "Disconeted".

Note : paket unlimited HARIAN yang ada beli bisa dipakek berminggu2 dengan syarat tidak melakukan "Disconeted" selamat mencoba.. maju terus teknologi dan informasi indonesia.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mendapatkan Internet Gratis Dari Telkomsel

Terkini

Iklan

Close x